Transfer Raksasa Inter dan Juventus bakal Kembalikan Kesuksesan Serie A

Transfer Raksasa Inter dan Juventus bakal Kembalikan Kesuksesan Serie A

Inter Milan dan Juventus mengerjakan transfer raksasa bursa transfer musim panas tahun ini. Kebijakan 2 tim pesaing juga disambut bagus oleh mantan bintang tim nasional Italia yang sekarang berkuasa menjadi komisioner FIGC, Christian Panucci.

Menurut yang diketahui, Inter Milan berhasil membawa Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku. Nama terbaru malahan membikin tim menghancurkan rekor transfer paling mahal mereka saat meraihnya dari Manchester United seharga 75 juta €.

Adapun Juventus sukses memperoleh pemain bertahan masa depan Belanda, Matthijs de Ligt, yang dibanderol seharga 70 juta €. Terdapat juga sejumlah pemain ternama lainnya sebagaimana Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon yang sukses diangkut dengan pamor cuma-cuma.

Transfer raksasa ini juga membikin Christian Panucci, percaya apabila turnamen Serie A sekarang telah bangkit dan jadi pusat minat publik sepakbola dunia lagi.

“Serie A mulai balik lagi jadi tujuan untuk beberapa bintang spektakuler dan sanjungan layak dikasih pada Inter dan Juventus sebab investasi besarnya, ” tutur Panucci sebagaimana dilansir Football5star. com dari Gazzetta dello Sport, Selasa (13/8).

“Secara umum aku menyaksikan tak cuma Inter saja. Napoli jua mulai memperlihatkan kehebatan mereka di jendela transfer. Tak ketinggalan pula dengan seluruh tim Serie A yang senantiasa berlomba-lomba untuk senantiasa menumbangkan Juventus, ” lanjut mantan bintang Inter ini.

Tak cuma dari segi bintang saja, pos manajer jua jadi sorotan lelaki 44 tahun ini, khususnya dengan kembalinya Antonio Conte menuju Italia untuk menangani I Nerazzuri. “Ketika Kamu mendaratkan juru tak-tik sekelas Antonio Conte, Kamu mengincar menang, ” pungkasnya

You May Also Like

About the Author: Zack Palmer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *