Madura United Vs Persija – Macan Kemayoran Putus Rekor Buruk, Marko Simic Jadi Pahlawan

Persija Jakarta sukses menghajar tuan rumah Madura United bersama kedudukan 1-0. Marko Simic menjadi pahlawan Persija atas gol yang dilesakkan ke gawang tuan rumah.

Itu adalah pertandingan lanjutan Liga 1 kampanye musim 2018 minggu ke-25 yang bergulir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) pukul 18. 30 WIB.

Hasil positif yang didapat Persija sekalian memutus catatan negatif tidak pernah unggul atas Madura United di sejumlah turnamen dalam 7 pertandingan terakhir.

Madura United dan Persija begitu saja main menggebrak semenjak dimulainya pertandingan.

Skuat tamu menjadi yang perdana memperoleh kesempatan permata via Marko Simic kala pertandingan baru berlangsung 3 menit.

Usai kesempatan ini, Madura United mengakusisi jalannya laga bersama banyak kesempatan yang keduanya buat.

Kesempatan paling baik diraih Madura United lewat Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo yang melepas tembakan jarak dekat dengan cara berturut-turut.

Tapi, ke 2 kesempatan ini sukses ditepis dengan cara heroik oleh penjaga gawang Persija, Shahar Ginanjar.

Simic membikin kejutan dengan melepas tembakan mantap melengkung dari lini sebelah kanan barisan defensif Madura United, tengah dapat diselamatkan Satria Tama.

Semenit kemudian, Simic endingnya betul-betul mencetak gol usai mendapat bola cut-back lewat Riko Simanjuntak.

Sambil menjatuhkan badan, Simic yang sukses melepas diri melalui kawalan bek rival berhasil memasukkan bola serta menghantarkan Persija menang 1-0 saat laga sudah berjalan hingga menit ke-39.

Kondisi tidak beberapa bertransformasi semenjak dimulainya fase ke-2 bersama kendali performa masih diemban tuan rumah.

Zah Rahan Krangar nyaris memaksakan skor jadi imbang, sayang free kick terarahnya dapat diantisipasi dengan bagus oleh Shahar Ginanjar.

Walau kerap menguasai pertandingan, tapi Madura United kerap mendapatkan sulit berlaga di barisan defensif Persija.

Hingga wasit Aprisman Aranda dari Sumatera Barat meniup pluit lama tanda laga usai, kedudukan 1-0 buat keunggulan Persija masih bertahan.

You May Also Like

About the Author: Zack Palmer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *